Friday, November 9, 2018

Dapatkan Uang Dengan Program Afiliasi Terpercaya Indonesia

Mencari sebuah keuntungan yang bisa didapat melalui dunia internet memang sangat banyak. Salah satunya adalah dengan program afiliasi terpercaya Indonesia. Dengan cara bergabung dengan program-program afiliasi yang ada di Indonesia ini, akan memudahkan kamu dalam meraih keuntungan. Simbiosis mutualisme adalah semboyan untuk program afiliasi. Ya, saling menguntungkan satu sama lain.
Dapatkan Uang Dengan Program Afiliasi Terpercaya Indonesia 
Perlu kamu ketahui, bahwa, bergabung menjadi bagian member program afiliasi ini tidak dipungut biaya apapun, lho. Alias gratis. Dengan kata lain, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari perusahaan yang menyediakan layanan  program afiliasi.

Bagaimana Cara Kerja Program Afiliasi?

Cara kerjanya cukup sederhana. Kamu hanya mempromosikan link yang disediakan oleh TIM Program Afiliasi yang bersangkutan. Bisa melalui metode memberi link di artikel atau di blog kamu, dan juga bisa memberikan link pada gambar/desain dari perusahaan program afiliasi.
Baca Juga: Daftar Program Afiliasi Marketing Dengan Komisi Terbaik

Contoh Skema Cara Kerja Afiliasi Dari LAZADA

Lazada Affiliate Program memberikan seribu pilihan materi penawaran untuk website atau aplikasi Anda dan link ke jutaan produk diberbagai kategori - diantaranya Electronics, Fashion, Kecantikan, Mainan & Bayi dengan komisi hingga 10% untuk setiap produk yang dijual melalui pengiklanan Anda.

Skema Browser

Dapatkan komisi hingga 10% pda setiap order yang telah di validasi dari Lazada dengan jutaan pilihan produk untuk diiklankan.(Klik Gambar Untuk Perbesar).
Dapatkan Uang Dengan Program Afiliasi Terpercaya Indonesia

Skema Aplikasi

Promosikan order ke lazada apps dan dapatkan komisi hingga IDR 55.000,- dengan banyaknya penawaran khusus di aplikasi lazada.

1. Flow Install + Order.
Dapatkan Uang Dengan Program Afiliasi Terpercaya Indonesia. 2. Flow Order
(Sumber: Lazada.co.id)
Berikut ini adalah daftar perusahaan yang menyediakan program afiliasi terpercaya dan terbukti membayar.

Daftar Program Afiliasi Marketing Indonesia (3TOP) Terpercaya:

Masih banyak lagi sih program afiliasi Indonesia yang terbukti membayar, tapi, aku sarankan untuk bergabung di tiga perusahaan toko online terbesar di Indonesia ini, gaes. Hanya rekomendasi, dan bila ingin mencari yang lain juga tidak masalah, yang terpenting adalah bagaimana kamu menghasilkan pengunjung dan pembeli untuk program afiliasi tersebut.

Daftar Kategori Program Afiliasi:

  1. Afiliasi Program Market Place
  2. Afiliasi Program Tools/Aplikasi
  3. Afiliasi Program Domain dan Hosting
  4. Afiliasi Program Kesehatan
  5. Afiliasi Program Percintaan
  6. Afiliasi Program Freelance
  7. Afiliasi Program Supplier
  8. Afiliasi Program Fashion
  9. Afiliasi Program Travel
  10. Afiliasi Program E-Commerce
  11. Afiliasi Program Bisnis
  12. Afiliasi Program Bayi dan Anak
  13. Afiliasi Program Hotel
  14. Afiliasi Program Buku

Mungkin cukup sekian dan semoga informasi mengenai Dapatkan Uang Dengan Program Afiliasi Terpercaya Indonesia dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari pundi-pundi rupiah di Internet. Jangan lupa untuk sukai artikel ini dan bagikan di sosial media Anda!

0 comments