Friday, March 16, 2018

10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018

Kholid Farhan - 10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018 adalah topik yang akan dibahas dibawah ini. Berbica seputar bagaimana cara menghasilkan uang melalui internet di tahun 2018 ini, sudah banyak cara untuk bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah atau dollar melalui jaringan internet. Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan mengenai selebgram dan youtuber terkaya di indonesia. Dengan berbagai usaha yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan sesuatu yang bisa diraih dengan cara sendiri.
10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018
Berbincang-bincang mengenai bagaimana cara menghasilkan uang di internet, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum masuk ke bab mengenai artikel kali ini. Di dalam dunia internet, memang lah siapa saja bisa meng-akses sebuah situs di internet.

Ini merupakan salah satu peluang kita untuk bisa mendapatkan uang melalui jaringan internet. Dengan cara menghasilkan uang melalui internet ini, kita akan mendapatkan banyak pelajaran. Mulai dari bagaimana mendapatkan uang hingga mengembangkannya.

Berikut adalah 10 tips atau cara menghasilkan uang di internet 2018 yang berhasil dirangkum secara rinci dan mudah dipahami.

10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018:


1. Aplikasi Android
Pertama adalah dengan cara menggunakan sebuah atau beberapa aplikasi android penghasil uang ( rupiah, dollar, usd, dll). Bagi kamu pengguna smartphone android, langkah pertama ini bisa dimanfaatkan untuk sampingan kamu loh. Apa saja sih aplikasi penghasil uang melalui smartphone android ?
10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018
Contohnya adalah Whaff, Make Money, SnapCart, dan masih banyak lagi loh. Jadi, manfaat kan kesempatan emas ini untuk bisa mendapatkan uang melalui jaringan internet. Aplikasi lainnya bisa kamu cari di aplikasi Google Play Store dengan kata kunci pencarian/keyword aplikasi mendapatkan uang.

2. Blogger + Youtuber
Cara kedua ini adalah kamu juga bisa menjadi sesuatu di internet dan memberikan konten yang bermanfaat. Apa itu konten ? konten adalah sekempulan informasi bermanfaat berupa teks, video, audio yang bisa dipahami oleh para pembaca, penonton maupun pendengar.
10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018
Loh, kok bisa menghasilkan uang dengan menjadi seorang youtuber ataupun blogger ?. Pada artikel sebelumnya sudah dipaparkan mengenai bagaimana cara membuat sebuah blog sampai bisa berpenghasilan.
Baca Juga : Cara Mudah Membuat Blog Sampai Bisa Berpenghasilan !
Dengan cara ini lah banyak yang ingin mendapatkan uang melalui internet sambil eksis, ibaratkan menjadi artis dan dibayar. Tapi, menjadi seorang blogger dan youtuber tidaklah mudah, meskipun penghasilan yang sangat memuaskan bila kita konsisten didalam dunia internet.

3.  Berdagang di Toko Online
10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018
Moderenisasi saat ini merupakan teknologi yang begitu cepat berkembang, salah satunya adalah media berjualan online yaitu Toko Online. E-commerce atau biasa disebut toko online ini sudah banyak beredar di dunia internet dan dikembangkan menjadi aplikasi yang mudah digunakan.
Baca Juga : Tips Meningkatkan Penjualan dari Toko Online 2018 !
Toko online sendiri pun akan mempermudah para pedagang dan pembeli untuk melakukan proses jual beli barang secara aman. Toko online sendiri pun masing-masing punya keamanan nya sendiri-sendiri.

4. Desain Logo
Bagi kamu yang memiliki kreativitas dalam membuat sebuah desain seperti logo, alangkah baiknya bila kamu ingin menjual logo yang kamu buat dan juga bisa menawarkan jasa pembuatan logo.

Promosikan di akun media sosial kamu, dan bisa juga kamu mempromosikan-Nya melalui website-website yang menyediakan layanan jual beli desain logo (contoh: Sutter Stock com).

5. Menulis Artikel
10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018
Bila kamu pandai dalam hal menulis sebuah artikel yang berkualitas, mungkin tidak salahnya untuk mencoba langkah selanjut nya untuk bisa menghasilkan uang melalui internet.
Tawarkan jasa menulis artikel yang berkualitas, pastikan kamu sudah cek artikel kamu di tool seo yang bisa menganlisa sebuah artikel.

6. Affiliate Marketer

Berbicara mengenai Affiliate Marketer, perlu kamu ketahui bawha Affiliate Marketer adalah dimana kamu akan bekerja sama dengan sebuah perusahaan untuk mempromosikan sebuah produk yang di tawarkan menggunakan Link di dunia website dan internet.

7. Survey Online
Cara yang satu ini sangat lah mudah untuk kamu meskipun pemula dalam hal internet. Dalam survey online, disini kamu hanya perlu menjawab pertanyaan sesuai yang diajukan dan jawablah semaksimal mungkin.
10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018
Akan ada sebuah poin yang harus kamu kumpulkan dan kemudian tukarkan poin-poin yang sudah terkumpul atau pundi-pundi rupiah yang sudah terkumpul untuk kemudian ditukarkan atau ditarik ke withdrawl atau bank kamu.

8. Menjadi Selebgram
10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018
Hanya dengan membuat postingan yang kreatif serta memiliki followers yang banyak, kamu juga bisa mendapatkan uang melalui instagram dengan menjadi publisher iklan.
Mungkin bagi banyak Pengiklan/Endorsement akan tertarik dengan akun instagram yang memiliki banyak followers akan membuat peningkatan penjualan produk si Endorsement meningkat dengan pesat.

9. Menjadi Reseller
10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018
Salah satu mendapatkan uang melalui internet berikutnya adalah dengan cara menjadi seorang Reseller.
Apa itu Reseller ?
Reseller adalah seseorang yang bekerja untuk menjual kembali barang yang di produksi dari penjual pertama dengan keuntungan yang lebih besar.
Tidak perlu untuk melakukan stok barang, kamu hanya perlu melakukan banyak promosi agar barang cepat terjual, kemudian dilanjutkan ke penjual pertama dan kamu pun akan mendapatkan komisi yang sudah di janjikan oleh si penjual pertama bila barang sudah deal terjual.

Reseller menjual kembali produk yang sudah dipasarkan seperti menjadi Reseller hosting website, makanan dan barang.

10. Menciptakan Aplikasi Android
Nah, pada cara terakhir berikut ini merupakan cara menghasilkan uang di internet selenjutnya. Dengan cara menciptakan aplikasi android bagi kamu yang bisa membuat sebuah aplikasi android. kemudian kamu upload ke Google Play Store.
10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018
Dengan cara membuat atau menciptkan sebuah aplikasi berbasis android dan kamu upload ke google play store, kamu akan bersiap-siap untuk mendapatkan uang yang berlimpah.

Ko bisa ?

Untuk bisa mempublish sebuah aplikasi ke Google Play Store, kamu harus melalukan pembayaran kepada Google Play Store sebesar 25$ atau sekitar 250rban. Kemudian, kaitkan dengan Google Admob untuk bisa mendapatkan penhasilan tambahan dari Iklan Google.

Tidak lama ini, ada seorang yang bisa menghasilkan 50juta dari sebuah aplikasi game yang dia buat. Kemudian dia juga di undang ke acara ternama di indonesia yaitu Hitam Putih. Jangan mudah menyerah ya teman, raih sukses di dunia internet. Gunakan semaksimal mungkin, usaha semaksimal mungkin agar hasil yang didapat pun memuaskan.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai 10 Cara Menghasilkan Uang di Internet 2018 dan semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk bisa menghasilkan uang melalui dunia internet. Baca artikel menarik lainnya di website ini dan semoga bermanfaat.

0 comments