Friday, November 9, 2018

Daftar Program Afiliasi Marketing Dengan Komisi Terbaik

Pada artikel sebelumnya, telah dipapakaran artikel dengan judul Dapatkan Uang Dengan Program Afiliasi Terpercaya Indonesia. Dan artikel kali ini, Saya akan membicarakan perihal daftar program afiliasi marketing dengan komisi terbaik. Berapa komisi yang bisa didapat? Komisi dari penghasilan afiliasi marketing ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga 75% Wah, lumayan bukan?
Daftar Program Afiliasi Marketing Dengan Komisi Terbaik 
Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari program afiliasi, Saya sarankan untuk segera bergabung dengan perusahaan yang sudah terbilang besar dan meluas. Agar penghasilanmu juga cepat merambat mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Daftar Kategori Program Afiliasi:

  1. Afiliasi Program Market Place
  2. Afiliasi Program Tools/Aplikasi
  3. Afiliasi Program Domain dan Hosting
  4. Afiliasi Program Kesehatan
  5. Afiliasi Program Percintaan
  6. Afiliasi Program Freelance
  7. Afiliasi Program Supplier
  8. Afiliasi Program Fashion
  9. Afiliasi Program Travel
  10. Afiliasi Program E-Commerce
  11. Afiliasi Program Bisnis
  12. Afiliasi Program Bayi dan Anak
  13. Afiliasi Program Hotel
  14. Afiliasi Program Buku 

Daftar Kategori Program Afiliasi Marketing: Market Place

1. IDAFF
IDAAF(Indonesia Affiliate) adalah jaringan affiliate marketing di Indonesia.

Komisi: Tidak diketahui.


2. AsianBrain
AsianBrain adalah sekolah bisnis online pertama dan terbesar di Indonesia. Yang didirikan oleh Anne Ahira, sejak tahun 2005. Hingga saat ini, ribuan orang Indonesia telah bergabung menjadi member AsianBrain untuk belajar bagaimana menjalankan bisnis online secara profesional.

Komisi: Hingga 25%.


3. IndoCPA
IndoCPA merupakan sistem periklanan global yang menguntungkan setiap Publisher. Mereka bisa menghasilkan traffic dengan alat marketing dari IndoCPA. Para pengembang dari IndoCPA ini sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam menciptakan berbagai macam aplikasi marketing pendukung.

Advertiser dapat mempromosikan produknya dengan mudah. Tim business development tahu bagaimana menangani pasar loka dan internasilan.

Komisi: Tidak diketahui.


4. Ratakan
Ratakan adalah marketplace dan jaringan afiliasi untuk jual beli produk digital Indonesia. Menggunakan sistem rekening bersama serta mempertemukan para pemilik produk dengan para afiliasi.

Komisi: Hingga 75%


Mungkin cukup sekian artikel mengenai Daftar Program Afiliasi Marketing Dengan Komisi Terbaik, semoga memberikan manfaat. Dan jangan lupa untuk menyukai artikel ini, kemudian bagikan di sosial media kamu, ya. Terima kasih.

0 comments