Monday, November 12, 2018

Dapatkan Domain .COM (.TLD) Hingga 2019!

Dapatkan Domain .COM (.TLD) Hingga 2019 - Mendapatkan sebuah nama domain secara gratis saat ini memang sudah ada caranya. Kamu bisa memiliki sebuah nama domain .Com, .Net, ataupun domain .TLD lainnya dengan mudah. Bagi kamu yang memiliki bisnis marketing, ataupun menjadi blogger, domain sangat lah diperlukan. Kok bisa? Dikarenakan kebutuhan sebuah bisnis atau pun tidak, domain .TLD berfungsi untuk mempermudah orang mengingat nama alamat web/blog milik kamu. Bisa sih dengan domain selain .TLD, tapi, domain selain TLD hanya akan dipandang remeh oleh sebagian kalangan yang mengerti akan tingkatan sebuah domain beserta fungsinya.
Dapatkan Domain .COM (.TLD) Hingga 2019!

APA SAJA NAMA DOMAIN .TLD GRATISAN?

  • .me
  • .ml
  • .gq
  • .tk
  • .cf

Domain gratisan di atas, sangat jarang digunakan hingga saat ini untuk perihal sebuah perusahaan. Baik perusahaan besar ataupun kecil. Domain .Com dan .Net saat ini menjadi sebuah kebutuhan bagi para pembisnis yang terjun ke dunia telemarketing online. Berikut adalah bagaimana cara mendapatkan sebuah nama domain .com secara gratis? Semoga bermanfaat.

CARA MENDAPATKAN DOMAIN GRATIS .COM HINGGA 2019

  1. Masuk ke halaman hosting  Domainesia 
  2. Bagi kamu yang belum mendaftar, silahkan registrasi terlebih dahulu. Kemudian pilih paket Super
    Cara Mendapatkan Domain Gratis .Com Hingga 2019
  3. Pilih Tombol  Pesan 
  4. Ketik nama domain yang kamu inginkan.
    Cara Mendapatkan Domain Gratis .Com Hingga 2019
    (NOTE: Klik gambar untuk perbesar)
  5. Jangan lupa centang juga pilihan Instalasi Otomatis(Instant Deploy) untuk memudahkanmu membuat website tanpa ribet, menggunakan platform Wordpress, Joomla, Drupal dan masih banyak lainnya. Pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.
  6. Masukan alamat E-mail dan password Domainesia milik kamu.
  7. Masukan alamat E-mail untuk konfirmasi pesanan lebih lanjut.
  8. Jika sudah, klik Masukan Troli.
  9. Lakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang telah disediakan.
Dan bila ada yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan domain .com atau .TLD premium yang gratisan? Sebenarnya, domain .com gratisan itu susah untuk di dapatkan. Bahkan, bila ingin mendapatkan domain .com gratis kamu harus mengikuti event atau perlombaan untuk bisa mendapatkan sebuah nama domain .com secara gratis.
Semoga bermanfaat artikel mengenai Dapatkan Domain .COM (.TLD) Hingga 2019! Jangan lupa bagikan di media sosial kamu, ya. :)

    0 comments